Bacalah dengan nama ALLAH yang maha pemurah lagi maha pengasih

Sabtu, 28 April 2012

Aku hanya seorang wanita biasa

Bismillah,
Aku hanyalah 'wanita biasa' yang sedang belajar menata hatinya, membenahi dirinya, agar 'pantas' di mata-Nya dan di mata insan-Nya.

Jangan menganggapku 'sempurna' dgn mahkota 'muslimah sholehah' yg kini kukenakan, sesungguhnya ini terkadang menjadi beban buatku.

Perjalanan hiduplah yang sudah mengantarku ke sini, pengalaman rohanilah yg membuka hatiku utk terus memantaskan diri. Ibarat mutiara aku, mutiara yg pernah terbenam di dalam lumpur, ibarat permata aku hanyalah serpihan kaca, ibarat air aku hanyalah setetes di atas lautan samudera-Nya yg luas.
Aku hanyalah sebutir kerikil, di atas hamparan pasir,,,,,

Namun aku hanya 'wanita biasa',
aku juga memiliki harapan dan keinginan, yang ku simpan dalam pundi-pundi hati, kusimpul dgn indah dlm diam dan heningnya malam, dan kutautkan dalam untaian do'a sujudku kepada-Nya,
Biarlah kehendak dan nyata-Nya Yang akan berkisah utk diriku, karena di saat kutemukan DIA dan DIA menemukanku, keyakinan akan semua janji dan kebenaran-Nya, membuatku bangkit, beridiri,,, membasuh semua luka dan debu yg ada, dan melangkah pasti di atas titian cinta-Nya.

Aku hanyalah 'wanita biasa',,,
Yang memiliki keterbatasan dan kekurangan,,, dan kuyakin CINTA-NYA akan mempertemukan aku dgn insan pilihan-Nya, yg akan melengkapi segala keterbatasan dan kekuranganku. Karena JANJI-NYA adalah sebuah kepastian.





Tiada ulasan:

Catat Ulasan